About Us

Welcome to our site !!! Please enjoy it . . . *^o^*

Rabu, 25 Desember 2013

Pelantikan Pengurus Keluarga Mahasiswa FMIPA Universitas Islam Indonesia Periode 2013-2014

Oleh : Zulfa Zuhrufa

Yogyakarta, (27/9/2013) di lapangan parkir FMIPA atau dapat juga disebut sportcenter diadakan acara Pelantikan Pengurus Keluarga Mahasiswa FMIPA. Sekitar pukul 16.00 WIB baru terlihat adanya riuh suara “speaker” yang menandakan bahwa acara akan segera dimulai. Seluruh pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan dengan teratur menempati tempat yang telah disediakan.
Acara yang semula dijadwalkan pukul 15.00 WIB ini diawali dengan pembacaan tilawah, setelah itu acara dilanjutkan dengan pengambilan sumpah di depan ketua DPM dengan disaksikan oleh pengurus demisioner. Acara berjalan lancar, namun tidak terlalu khidmat.
Acara pelantikan diakhiri dengan pembacaan do’a bersama, setelah itu dilanjutkan dengan menuliskan harapan untuk LEM FMIPA periode 2013-2014. Semoga seluruh Pengurus HMJ khususnya HMK dapat berkomitmen merealisasikan sumpah yang telah mereka ikrarkan.
Hal ini dikarenakan oleh tempat yang kurang memadai seperti lapangan parkir yang masih dikelilingi banyak sepeda motor. Padahal, sayang sekali rasanya jika acara resmi seperti pelantikan pengurus dilaksanakan dengan kurang khidmat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar