About Us

Welcome to our site !!! Please enjoy it . . . *^o^*

Sabtu, 10 Mei 2014

Lomba Menulis Artikel 2014 tema "Keadilan dan Kemakmuran" - Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI)

Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI) menyelenggarakan lomba penulisan berhadiah Rp 100 juta. Pihak IPJI hendak mengajak masyarakat untuk memiliki sikap kritis, logis, dan analitis melalui lomba penulisan berita atau artikel. Lomba Menulis Artikel ini diperuntukan bagi jurnalis dan masyarakat umum yang dapat menyuarakan tentang perubahan melalui media. 

Lomba Menulis Artikel ini bertema "Keadilan dan Kemakmuran". Menurut Ketua Dewan Penasihat DPP IPJI, Mayjen TNI Pur Hendardji Supandji saat melantik Pengurus DPW IPJI Jateng 2013-2018 di Hotel Grasia Semarang, Dia menyatakan mendengar, membaca, menulis, dan berbicara adalah sejarah penting dari kehidupan manusia.

Lomba Menulis Artikel Berhadiah 100 Juta

tema “Keadilan dan Kemakmuran” 

 Lomba ini diharapkan dapat membawa perubahan pada persoalan-persoalan di masyarakat, seperti berkurangnya angka kemiskinan dan terwujudnya kemakmuran. Maka itu tulisan yang dikirim tidak hanya satu tulisan, tetapi tulisan-tulisan yang bersambung sehingga jelas tujuannya. Lomba penulisan bertema ‘Keadilan dan Kemakmuran’ ini harus dapat membawa perubahan pada persoalan-persoalan di masyarakat, seperti berkurangnya angka kemiskinan dan terwujudnya kemakmuran. Karena itu, tulisan yang dikirim tidak hanya satu, tetapi tulisan-tulisan yang bersambung sehingga jelas tujuannya 

Karena tujuan menulis ini untuk mengubah perilaku dan sikap masyarakat, maka karya tulis jurnalistik ini dapat dikerjakan baik individu atau kelompok. 

  • Lomba ini digelar dan terbuka untuk umum
  • Lomba Menulis ini akan berlangsung selama setahun mulai awal hingga akhir 2014 mendatang. 

Karya yang ditulis secara berlanjut dan bersambung itu dikirim ke:



Lomba Menulis Artikel 2014



Kantor Pusat IPJI, Jalan Patung No 14 Johar Baru Jakarta, telp 021-4203656/4210821. 

Penilaian karya jurnalistik ini akan dinilai tidak hanya kuantitas atau jumlah tulisan, tetapi juga kualitas tulisan. 

Jika ada pertanyaan mengenai info lomba ini, silakan menghubungi penyelenggara di: 
Kantor Pusat IPJI, Jalan Patung No 14 Johar Baru Jakarta, telp 021-4203656/4210821. 

"Saya yakin penulis memiliki kekuatan luar biasa, sehingga saya percaya mereka dapat menggelorakan perubahan dalam karya jurnalistik ini. Adapun penilaian karya jurnalistik ini tidak hanya kuantitas atau jumlah tulisan, tetapi juga kualitas tulisan" (Ketua Dewan Penasihat DPP IPJI, Mayjen TNI Pur Hendardji Supandji)

Sumber: suaramerdeka.com 


selengkapnya di: http://infolombanulis.blogspot.com/2014/01/lomba-menulis-artikel-2014-tema.html
Follow us: @infolombanulis on Twitter | Infolombanulis on Facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar