About Us

Welcome to our site !!! Please enjoy it . . . *^o^*

Kamis, 16 Januari 2014

Expo Essential Oil at UNS


Lagi-lagi Himpuinan Mahasiswa Ilmu Kimia (HMK) diundang untuk mengikuti expo magic chemistry.  Kali ini expo diadakan di Universitas Sebelas Maret (UNS) di solo. Perwakilan setiap devisi dalam HMK mewakili untuk dapat mengikuti expo tersebut.
Expo dimulai hari senin tanggal 5 november 2012 lalu, untuk mengantisipasi kejadian-kejadian yang tidak diinginkan kami berangkat dari hari minggu malam tanggal 4 november 2012. Sesampainya di UNS kami disambut hangat oleh panitia himpunan Kovalen. Tak hanya disambut hangat, kami juga telah disediakan tempat menginap oleh panitia.
Besok paginya para perwakilan HMK antusias untuk menghias stand agar terlihat menarik. Tema stand HMK kali ini adalah essential oil seperti telah banyak dikenal orang bahwa ilmu Kimia Universitas Islam Indonesia dikenal dengan minyak astsiri-nya.
Peserta stand UNS kali ini tidak begitu banyak, hanya dihadiri oleh UNDIP, UGM dan UII. Walaupun hanya dihadiri oleh 3 Universitas, namun acara berjalan dengan lancar. Hanya kurang kondusif mengenai waktu saja sehingga terkesan sangat molor  dari jam yang telah dijadwalkan.
Namun dalam expo kali ini HMK pulang tidak membawa piala. Memang cukup disayangkan,namun ini dapat menjadi pelajar bagi kita semua. Peraih juara stand ialah UNDIP dan peraih juara magic chemistry  ialah UGM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar